Pages

Senin, 21 Mei 2012

SHINee Is...

SHINee boyband yang berasal dari korea selatan, dan terbentuk tahun 2008.
SHINee memiliki 5 anggota yaitu Onew,Jonghyun,Key,Minho,Taemin. "SHINee" gabungan dari kata shinee dan ee yang berarti "Orang yg menerima cahaya"

5 member SHINee dengan sejuta pesonanya juga menjadi daya tarik tersendiri, contoh nya saja Onew yg selalu bertingkah lucu dan suara lembutnya, Jonghyun yg memiliki Golden voice yang dapat mencapai nada tinggi, Key yang memiliki semua bakat, Minho dengan kemampuan rap dan wajah tampan nya, dan Taemin dengan senyum ceria dan kemampuan dance yang luar biasa.

Popularitas SHINee sudah mencapai eropa dan amerika. SHINee telah menggelar konser solo di London, dan mereka tercatat sebagai artis Asia yang pertama kali melakukan solo konser di london.

Kepopuleran SHINee tidak akan terjadi jika tidak adanya fans yang selalu mendukung mereka. Saat ini SHINee sudah memiliki jutaan Fans yang tersebar di dunia, nama Fans SHINee adalah "SHINee World" yang di singkat dengan "SHAWOL" yang memiliki warna tema “pearlscent sky blue”. Para Shawol terkumpul dalam Fanbase di jejaring sosial bisa di Facebook & juga di Twitter.
                                  
                                                                      SHINee World

Audisi member SHINee

Onew

Onew di temukan pada saat audisi " 2006 SM ACADEMY CASTING "
sebenarnya ia tidak berpikiran akan menjadi artis atau pun penyanyi saat ia masih kecil, sampai suatu saat teman-teman nya menyuruhnya untuk mengembangkan kemampuan menyanyinya karena ia mempunyai suara yang sangat bagus. Gurunya pun selalu mendukung Onew hingga akhirnya Onew tertarik untuk menjadi seorang penyanyi. Ia mulai berlatih dan sering mendengarkan musik.
Ketika sudah berhasil menjadi anggota trainee SM, Onew semakin giat untuk mengembangkan semua kemampuan nya. Ia biasa pulang larut malam sesampai dirumah, Onew tidak langsung tidur namun ia belajar ataupun hanya mendengarkan musik.

Jonghyun

Jonghyun di temukan pada saat " 2005 SM CASTIN SYSTEM". Dan akhirnya Jonghyun lolos dengan cara memikat juri dengan suara emas nya.
Memiliki suara bagus tidak serta membuat Jonghyun mudah menjalani masa traineenya. Ia sering mendapatkan kesulitan saat di berikan latihan-latihan oleh pelatih nya. saat ia merasa tidak bisa melakukan latihan dengan baik ia akan menangis di toilet dan akan kembali jika ia telah lega dan akan berlatih dengan sungguh-sungguh
Key
Key di temukan pada saat audisi “ 2005 S.M. National Tour Audition Casting “. Dari kecil, Key sudah ingein menjadi seorang artis, karena itu saat ia mendengar SM mengadakan audisi maka ia langsung mengikuti audisi tersebut. Key menunjukan kemampuan dance-nya di hadapan juri-juri.
Minho
Minho di temukan pada saat audisi “ 2006 S.M. Casting System”. Setelah sebelumnya di tawari oleh salah satu staff SM yang melihatnya di jalan. Sebelum debut Minho menjadi salah satu model untuk rancangan designer Ha Sangbaek.
Taemin
Taemin ditemukan pada saat audisi “ 2005 S.M. Open Weekend Audition Casting “. Ia menunjukan kemampuan dance yang luar biasa. Ia memang menyukai dance sejak kelas 3 SD. Saat menjadi salah satu Trainee di SM ada sebuah masalah. Kabar Taemin di bully oleh teman-teman & kakak kelasnya karena ia seorang artis. Ia selalu makan bekalnya sendirian dan tidak di temani siapa-siapa. Pada suatu hari kabar itu sudah menyebar luas di internet, setelah kabar itu beredar teman Taemin berusaha bersikap baik kepadanya. Suatu hari Taemin di beri bekal oleh teman-teman nya dan ia memakan nya dengan senang hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar